3 Keuntungan Rajin Update Sosmed

By admin | Berita

Instagram, Path, Facebook, Twitter, sepertinya sudah tidak asing lagi ya dengan nama-nama tersebut. Beberapa tahun belakangan ini, sosial media memang tengah naik daun dan sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat urban. Bahkan, banyak dari para penggunanya yang addicted banget sama sosial media. sejam sekali, ngecek. Entah hanya lihat timeline, atau bales-balesan comment.

Dan sering juga nih, celebgramme temukan posting-posting nggak penting alias nyampah di sosial media.Ribuan selfie yang di upload dalam waktu 5 menit, cukup bikin celebgramme mengelus dada lihat timeline FULL foto selfie yang posenya sama semua. Padahal, anda bisa lho menggunakan sosial media untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

  1. Sepertinya tidak terlalu penting, tapi ada lho 2 dari 10 orang yang merasa beruntung melihat postingan andaxIsiRLngSRWN02yA2BbK_submission-photo-7Misalnya nih, anda share soal info wisata yang niatnya iseng cuma pengen share dan kasih kode #NoMention buat teman-teman yang ingin anda ajak liburan. Ternyata, ada 2 orang dari friend list anda butuh banget soal info tersebut. Kan bermanfaat.
  2. Menunjukkan betapa kreatifnya kamu di media sosialphoto-1448932133140-b4045783ed9euntuk anda yang merasa kreatif, sosial media bisa menjadi sarana buat anda unjuk kreativitas. Seperti misalnya, anda membuat DIY Project handycraft, atau desain sketsa berbayar. Selain bisa menjadi inspirasi buat yang lain, anda juga bisa mempromosikan diri anda sendiri juga kan?
  3. Mulai bisnis anda dengan sosial mediaIMG_5864dengan media sosial, anda dapat memiliki lahan bisnis anda sendiri secara gratis. Fasilitas banyak, calon-calon customer pun bertebaran di sosial media. Sudah banyak kok cerita sukses dari mereka yang mengawali karirnya dari sosial media
Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.