5 Aplikasi ini Bisa Bikin Banyak Followers

 

Seberapa penting Instagram buat kamu? Hanya sekadar media sosial yang diisi ketika luang, untuk pekerjaan atau tempat mencari uang?
Jika Instagram penting untuk Anda, secara tidak langsung follower menjadi tolok ukur. Karena follower masih menjadi faktor penilaian bagaimana sebuah akun kredibel di mata orang lain. Lalu bagaimana caranya agar banyak follower di Instagram?

Ada banyak cara untuk membuat Anda memiliki banyak follower. Misalnya dengan membuat konten yang menarik, konsisten atau meminta bantuan aplikasi. Biasanya aplikasi ini disebut alat optimasi. Aplikasi ini terbukti andal membantu Anda mendapatkan follower yang banyak.

Setiap produk alat optimasi sesungguhnya memiliki kinerja yang sama. Tujuannya memudahkan agar akun Instagram semakin kredibel dengan banyaknya follower maupun likes. Namun dengan banyaknya alat optimasi di luar sana, mungkin kamu bingung mana yang sesuai dengan keinginanmu.

Untuk memudahkan, Celebgram telah merangkum 5 alat optimasi yang bisa kamu gunakan agar banyak follower di Instagram. Berikut ulasannya.

1. SocialDrift

Image from SocialDrift

SocialDrift adalah salah satu platform terkemuka untuk mengotomatisasi akun Instagram kamu. Alat optimasi itu menargetkan pengguna yang harus kamu ikuti berdasarkan dengan nama pengguna, tagar, lokasi, dan metadata lainnya untuk menemukan orang-orang untuk mem-follow kamu. Selain itu, kamu bisa menyempurnakan lagi targetmu dengan mencocokkan audiens menggunakan filter deskriptif seperti jenis kelamin dan popularitas.

“SocialDrift membantu kamu menargetkan pengguna berdasarkan nama, tagar, hingga lokasi.”

Aplikasi ini juga telah mendapat kepercayaan dari brand ternama seperti Forbes Masable (RED) Entrepreneur Inc. Namun sayangnya bila kamu menggunakan alat optimasi akan terbentur jarak karena buatan luar negeri. Untuk kamu yang tidak familiar dengan paypal dan belum memiliki kartu kredit juga akan terkendala pembayaran.

2. Celebgramme

Image from Celebgramme

Celebgramme merupakan alat optimasi yang akan membantu kamu mendapatkan banyak follower Instagram secara alami dan organik. Karena dibuat oleh lokal, kamu tidak kesusahan ketika mengalami problem selama proses penggunaan. Kamu akan dibantu cs selama 24 jam. Sistem pembayaran pun mudah karena kamu tinggal transfer dari bank nasional mana saja. Ingin tahu lebih banyak mengenai Celebgramme, kamu bisa klik ► http://celebgramme.com.

“Celebgramme terbukti menjadi aplikasi yang trusted dan dipercaya banyak pengguna Instagram lain untuk membantu meningkatkan jumlah follower.”

Hingga kini, Celebgramme telah sukses membantu ribuan akun Instagram. Karena itu, Celebgramme mendapat penghargaan dari Kementrian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, BCA Gebyar UKM Indonesia 2016 dan Markplus.inc. Sayangnya Celebgramme belum dilengkapi dengan fitur schedule post. Fitur ini membantu kamu memposting sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga belum memiliki filter location yang bisa membantu kamu mem-follow akun lainnya menggunakan lokasi.

3. Social Sensational

Image from Social Sensational

Social Sensational adalah alat optimasi yang bisa membantu kamu memperbanyak follower secara organik. Cara kerjanya sangat mudah. Tinggal gunakan aplikasi ini, atur sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhanmu dan kamu akan merasakan seperti memiliki asisten pribadi. Agar banyak follower di Instagram, kamu tidak perlu menginstal apapun lagi saat menggunakan Social Sensational.

“Agar banyak follower di Instagram, kamu bisa menggunakan aplikasi Social Sensational.”

Aplikasi ini bikinan orang luar. Untuk kamu yang belum memiliki kartu kredit, akan kesusahan pada sistem pembayaran. Berbeda jika kamu menggunakan produk lokal yang tinggal transfer saja. Selain itu, kamu perlu merogoh kocek lagi karena harganya yang mahal. Kamu juga perlu mempertimbangkan karena support layanan yang berbeda waktu.

4. Social Upgrade

Image from Social Upgrade

Jika seorang social media specialist, kamu membutuhkan alat optimasi yang membantu mengatur sedemikian rupa sehingga follower meningkat dan like ada terus. Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba adalah Social Upgrade. Aplikasi ini membantu menargetkan follower berdasarkan industri, ukuran dan gaya kamu. Saking mudahnya, aplikasi ini akan langsung membantu kamu sejak pertama kali klik tombol aktif.

“Dengan mengaktifkan Social Upgrade, urusan follower di Instagram semakin mudah dan kamu semakin punya waktu untuk mengurusi hal lainnya.”

Kelemahan aplikasi berbayar luar negeri adalah sistem pembayaran yang menggunakan PayPal. Tidak hanya itu, jika ada problem aplikasi kamu tidak bisa segera menemukannya secara langsung karena harus menghubungi mereka dan itu butuh waktu. Support yang lama tentu mengganggu kinerja Instagram kamu.

5. Instato

Image from Instato

Agar banyak follower di Instagram, kamu bisa menggunakan alat optimasi ini. Instato akan membantu like, follow, komen, unfollow, DM dan memposting. Aplikasi berbayar ini membantu kamu menumbuhkan follower secara real dan terarah sesuai dengan keinginan kamu. Cara pemakaiannya pun mudah. Setelah pembayaran selesai, kamu bisa segera menggunakan aplikasi ini. Tanpa perlu menginstal aplikasi lainnya.

“Instato mempermudah kinerja seorang social media specialist dalam mengatur Instagram dan menjaga agar medsos tersebut memiliki engagement yang kuat dengan pengguna lainnya.”

Sekali lagi karena Instato ini dibuat oleh orang luar maka adanya CS pun akan dihandle oleh orang luar pula. Karena itu jika aplikasi kamu ada problem, prosesnya membutuhkan waktu yang lama dan tidak segera ditangani. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu perlu merogoh kocek yang mahal ketimbang menggunakan aplikasi lokal yang jauh lebih terjangkau.

Demikianlah 5 alat optimasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah follower secara organik. Aplikasi tersebut memang memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan kamu dalam memilih alat optimasi. Agar banyak follower di Instagram, menggunakan alat optimasi memang dianjurkan. Namun ada baiknya juga kamu membuat konten yang lucu, bermanfaat, dan menarik sehingga banyak follower betah berada di akun Instagram kamu.

Khusus untuk kamu yang memiliki waktu terbatas, bisa memanfaatkan tools Celebgramme untuk meningkatkan popularitas akun IG tanpa perlu repot, tinggal Klik-klik dan Start. Proses akan otomatis berjalan 24 jam Nonstop, langsung cek websitenya di ► https://celebgramme.com/