5 Hashtag yang Bisa Membuatmu Populer

By admin | Tips

Seperti yang kita ketahui, Instagram adalah salah satu media tempat narsis yang paling mudah. sharing foto & video dengan 1 klik. Instagram ini, sangat populer di seluruh dunia, banyak artis luar maupun dalam negeri yang ikut serta meramaikan Instagram. Mulai dari selfie, foto makanan, hingga foto keindahan panorama di sekitar mereka.

Lalu, bagaimana ya cara supaya foto & video tadi dapat menjadi populer? Coba pakai hashtag! Mungkin bagi anda yang sering menggunakan Instagram tidak asing dengan hashtag. Dengan hashtag, user lain yang belum follow akun kita, bisa melihat foto yang kita beri hashtag dan memberikan like.

Simak 5 hashtag yang bisa bantu kamu agar lebih Populer & terkenal!

  1. #love 

    Af0sF2OS5S5gatqrKzVP_Silhoutte
    everybody share the love! sampai detik ini, hashtag #love mampu menjadi hashtag yang paling populer dengan jumlah 889juta lebih foto yang menggunakan hashtag #love

  2. #throwback 

    photo-256887_1280
    hashtag throwback banyak digunakan oleh orang-orang yang posting foto dan video yang dulu-dulu di masa lalu. ada total 71 juta orang yang menggunakan hashtag ini.

  3. #instagood 

    bubble-83758_1280
    Hashtag random yang satu ini, ternyata cukup populer juga lho.Tercatat, sudah 500 juta foto yang menggunakan hastag ini.Biasanya orang-orang menggunakan hashtag ini untuk hal-hal yang menuru mereka menyenangkan.

  4. #selfiesundayselfie-465563_1280
    #Selfiesunday digunakan untuk mereka yang suka selfie dan memposting foto atau videonya setiap hari minggu, tercatat hingga saat ini lebih dari 13 juta postingan orang yang menggunakan #SelfieSunday.
  5. #photooftheday 

    maldives-666118_1280
    hastag photooftheday ini sering digunakan posting foto-foto terbaik untuk memenuhi kewajiban upload foto di Instagram setiap harinya. 350juta foto!

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.