Apa Yang Terjadi Jika Anda Memiliki 8 Juta Followers Instagram?

By admin | Misc

utdoor gear

 

Kini Instagram tak hanya menjadi tempat berkumpulnya ABG-ABG narsis  yang doyan selfie. Banyak orang mulai memanfaatkan Instagram sebagai ladang bisnis yang menjanjikan. Bahkan kini ada sebuah profesi yang tercipta gara-gara tren baru ini, namanya selebgram. Seseorang bisa dikatakan sukses menjadi selebgram bila akun miliknya punya jumlah followers yang bejibun! mulai dari ribuan bahkan jutaan followers.

Kenapa sih orang-orang pengen banget jadi selebgram? Menurut survei nih, katanya menjadi eksis dan terkenal di Instagram itu menyenangkan. Selain bisa di kenal banyak orang, di sapa sana-sini, bisa juga dapat endorse cuma- cuma. Di bayar lagi.. hehe asyik banget! Eits, tapi tunggu dulu. Kira-kira, pernah nggak kepikiran apa yang terjadi jika anda memiliki 8 Juta followers di Instagram? Dan bagaimana juga rasanya menerima notification yang bersamaan dari mereka semua?

Nih, curhatan dari Demy de Zeeuw, seorang pemain Instagram yang berfokus pada bidang sepak bola. Ia akan menjawab pertanyaan ini, tepat dengan video yang di posting olehnya beberapa hari yang lalu. Go ahead,live the nightmare!

Dan inilah hal yang dilakukan 8 juta followers pada notification di Instagram anda 😀

 

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.