Awalnya Dari Saling Like & Comment, Akhirnya…

By admin | Testimonial

Dapat kenalan-kenalan baru yang awalnya dari saling like, comment jadinya kopdar. Menarik.

“Hai hai… sebelumnya saya tahu Celebgramme dari teman saya yang dapat endorse untuk cicip Celebgramme, berhubung saya bukan selebgram saya akhirnya berlangganan. Awalnya penasaran dengan sistem kerja Celebgramme ini, ternyata setelah dipraktekkan cara penggunaannya gampang dan seperti “teman” yang membantu kita kontrol akun sosmed kita. Apalagi fitur like dan comment otomatisnya sangat bermanfaat untuk bisa menyapa orang-orang lain.

Selama berlangganan Celebgram 3 bulan ini, saya dari awal follower 1000 sekarang jadi 3000, yah bukan hal yang buruk-buruk banget tapi setidaknya bisa buat angka cantik saat orang lihat akun kita. Penggunaan Celebgramme ini akan sangat efektif saat kita juga mengaktifkan fitur auto follow, dalam per hari saya rata-rata sesuai yang diriset oleh Celebgram sekitar 70-100 user. Tapi apabila kurang dari situ artinya bisa jadi dari kita punya konten tidak begitu menarik.

Kedua, saya suka customer service nya cepat respon dan suka direpotin apabila ada hal yang kita tidak paham. Kemudian, dari Celebgramme sendiri saya jadi dapat kenalan-kenalan baru yang awalnya dari saling like, comment jadinya kopdar. Menarik. Oh ya, saya juga pernah dapat balasan komen yang ternyata komen itu berkesan bagi dia. Ternyata lewat Celebgramme kita bisa membangun suatu interaksi yang baik.

 

 

Harapannya semoga Celebgramme punya rumus yang lebih canggih agar kenaikkan traffik follower bisa lebih optimal. Sukses!

Testimoni by :
Deddy Wijaya – @deddyhuang

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.