Wow, Belum Seminggu Sudah “Pecah Telor” ?

By admin | Testimonial

“Terasa seperti sebuah turning point perjalanan usaha kami “

Saya, bersama teman baik saya Farah, pernah pada akhir tahun 2013 berniat menjalankan suatu bisnis bersama. Farah mengusulkan untuk berjualan jilbab dan baju, karena pada saat itu, simply, karena sedang ngetren banget jualan jilbab. Namun, pada saat itu kami belum punya ilmu, belum punya pengalaman, dan cuma modal cobacoba. Padahal saat itu, menurut kami, foto-foto yang kami posting sudah cukup bagus, mengingat instagram sisi visual berpengaruh banget. Jadi kami bertanyatanya, apa ada yang salah dari metode yang kami jalankan? Jujur saja, pada masa itu sekitar dua bulan kami berjualan, pembelian yang masuk bahkan kurang dari 10 alamat kirim. Menyedihkan banget ya? Karena kami begitu frustasi, kami kemudian menutup bisnis coba-coba ini.

 

Tiga tahun kemudian, alhamdulillaah kami memutuskan untuk menikah. Kami berniat untuk membangkitkan kembali online shop yang sebelumnya pernah kami bangun. Namun, ada satu masalah yang tampak nyata, yaitu apa bedanya sekarang dibandingkan dengan dulu jika kami tidak memiliki alat, ilmu, maupun sistem yang baik. Kami merasa membutuhkan mentor yang bisa memberi tahu, mengajarkan, karena mereka telah lebih dulu terjun.

 

 

 

Kemudian, saya memberanikan diri membeli Celebgramme. Celebgramme ini magical sekali. Bahkan, terasa seperti sebuah turning point perjalanan usaha kami. Belum ada seminggu, kami sudah “pecah telor”. Bahkan, sampai detik ini, produk perdana kami sekaligus menjadi best-seller kami sudah hampir soldout dan insyaAllah direncanakan akan restock minggu depan.

Terima kasih banyak Celebgramme.
You’ve helped us a lot!

Testimoni by :
Ihsan Fadilah – @Lagunaire

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.