Follower dan Penjualan Meningkat, Rahasianya?

By admin | Testimonial

“Dulu terbesit juga niat untuk beli follower agar terlihat ramai, namun setelah dipikir-pikir percuma juga beli follower yang ujung-ujungnya follower bakal berkurang karena dihapus oleh pihak Instagram karena dideteksi akun palsu

Mau berbagi nih mengenai pengalaman menggunakan Celebgramme di Instagram, kebetulan saya memiliki online shop yang saat ini berfokus di Instagram sebagai pemasarannya. Sebelum menggunakan Celebgramme, saya agak kesulitan dan harus manual untuk memasarkan produk-produk aksesoris hp yang saya jual. Harus follow calon pelanggan satu persatu. Dulu terbesit juga niat untuk beli follower agar terlihat ramai, namun setelah dipikir-pikir percuma juga beli follower yang ujung-ujungnya follower bakal berkurang karena dihapus oleh pihak Instagram karena dideteksi akun palsu serta tidak optimal juga kalau follower banyak tapi tidak menciptakan sales.

Saya pun mulai browsing-browsing mencari taktik untuk meningkatkan jumlah sales pada akun Instagram saya. Saya pun menemukan sebuah Instagram automation yang dengan otomatis menjalankan like, follow, comment di Instagram. Awalnya saya coba trial sselama 7 hari, namun setelah masa trial habis saya ingin berlanjut akan tetapi pembayaran harus via paypal atau kartu kredit. Sangat sulit bagi saya membayar hal tersebut karena saya tidak memiliki kedua hal tersebut.

Singkat cerita teman saya menyarankan sebuah Instagram Automation yang bernama Celebgramme, setelah saya lihat kinerjanya sama dan tentunya pembayarannya bisa melalui ATM dan dengan harga yang lebih murah dari Instagram Automation lainnya dan dilengkapi dengan beberapa tutorial, saya mencoba untuk berlangganan selama 3 bulan.
Dengan tampilan dashboard yang sangat sederhana dan mudah untuk digunakan tentu bisa cepat saya aplikasikan dan menghubungkan akun Instagram saya. Singkat cerita 7 hari pun berlalu, follower bertambah dengan alaminya tanpa perlu membeli follower dan penjualan pun terjadi, tak jarang ada pelanggan juga yang mau mendaftar menjadi reseller saya. Karena sudah merasakan benefitnya dari Celebgramme, saya memutuskan untuk lanjut berlangganan lagi dan hingga sekarang follower dan penjualan saya meningkat dengan signifikannya secara organik.


Agas Maha Astra @meblanje

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.