Jadi selebgram ala Ria Ricis

By admin | Tips

riaricis

Instagram @riaricis1795

Siapa sih yang tak kenal Ria Ricis selebgram berhijab yang sedang hits dengan video maupun foto-foto meme yang lucu dan heboh, Ria Yunita atau yang lebih terkenal dengan nama Ria Ricis akan share tips jitu menarik perhatian jutaan user Instagram. Rasanya, foto dan konten apapun yang di upload Ria Ricis di Instagram selalu ditunggu-tunggu ribuan penggemarnya.

Sebelum posting apapun ke Instagram, Ricis selalu memastikan apakah videonya sudah siap upload, mulai dari konsep hingga editing. Kemudian dengan sedikit “magic touch” pada caption yang seolah-olah mengajak langsung para follower untuk berinteraksi. “Misalnya tuh tulis, kalau pendapat kalian gimana? jadi memancing mereka untuk berkomentar,” ungkap Ricis yang dikutip di salah satu media ternama.

Selain itu, seringkali para follower juga diminta untuk mention nama teman-teman mereka yang dinilai efektif untuk mengundang orang baru masuk ke Instagram plus bonus dapat banyak sekali perhatian. Ditambah dengan permintaan untuk menandai orang-orang yang merasa bernasib sama seperti isi video atau meme. Selanjutnya, Ricis juga rajin menentukan prime time kapan harus posting dan peka melihat jam-jam yang banyak mendapat komentar dan like.

Dan satu lagi, Ricis juga tidak menyarankan untuk kalian yang ingin menjadi selebgram untuk mengunggah konten Instagram di atas jam sepuluh malam, karena sudah tidak terlalu banyak yang aktif pada jam saat itu. Selain itu, jam setelah subuh juga dinilai cukup efektif untuk memancing follower memberi komentar dan like.

Nah, jadi bagaimana? Sudah mulai tertarik jadi selebgram? Selamat mencoba yaa..

 

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.