Jualan Laris Manis? Jual di Instagram aja


“Client yang join wisata dengan perusahaan saya selalu saya survey, dari mana mendapatkan informasi wisata, dan 90% dari mereka selalu menjawab informasi didapat dari Instagram

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya menggunakan tools Celebgramme untuk mengoptimasi akun Instagram bisnis saya @rayadventure. Saya menjalani bisnis jasa yang bergerak di bidang Pariwisata, yang menyediakan paket perjalanan ke berbagai Destinasi unggulan di Indonesia.

 

 

 

Kurang lebih 4 Bulan terakhir saya menggunakan Celebgramme, saya mendapatkan banyak dampak luar biasa. Dampak yang paling terlihat adalah meningkatnya jumlah followers tertarget dari awalnya hanya 4 Ribuan hingga kini tembus angka 11 Ribu. Pencapaian yang sangat maksimal untuk sebuah kinerja tools.

Dan efek paling dahsyatnya adalah, meningkatnya jumlah followers berpengaruh sangat besar terhadap engagement dan penjualan bisnis saya. Ngga tanggung – tanggung, frekwensi omset saya meningkat perlahan, hingga saat email ini ditulis, omset saya sudah menanjak hampir 200% dari omset awal sebelum menggunakan Celebgramme !!!

 

 

 

Kenapa saya mengatakan Celebgramme yang begitu berjasa ?? Karna setiap client yang join wisata dengan perusahaan saya, selalu saya survey, dari mana mendapatkan informasi wisata, dan 90% dari mereka selalu menjawab informasi didapat dari Instagram !!! GENDHENG !!!

Ditambah lagi kini saya menggunakan produk Celebpost, yang semakin memudahkan pengelolaan konten instagram bisnis saya, sehingga tetap bisa konsisten memberikan konten – konten penjualan yang bermanfaat.


Rizki Alief Irfany- @rayadventure​

Order Celebgramme Sekarang ►ORDER CELEBGRAMME