Kesel sama iklan online? Eits, tunggu dulu!

By admin | Misc

Berjuta-juta orang di Indonesia menggunakan internet setiap harinya. Banyak dari mereka yang menggunakan internet untuk berbagai kebutuhan seperti mencari informasi, mengecek email, mencari teman atau bahkan jodoh, dan lain-lain.

Nah, sobat Celebgramme, anda pasti seringkali menemukan sekotak banner iklan di layar komputer atau handphone anda ketika sedang asyik-asyiknya membuka suatu halaman di internet. FYI, internet merupakan pasar yang menarik bagi banyak brand, jumlah penggunanya saja segitu. kurang menggiurkan apalagi.. beuh!

Tidak cukup itu saja, bahkan di social media mulai menjamur juga lho tren iklan tipe seperti ini. seperti misalnya, facebook ads yang laris manis digunakan oleh para internet marketer. Twitter pun punya twitter ads, bahkan baru-baru ini Instagram juga tidak mau kalah meluncurkan fasilitas pasang iklan juga di aplikasinya.Belum lagi muncul berbagai agency yang menawarkan berbagai strategi jitu untuk menargetkan pasar melalui fitur iklan tersebut. Celebgramme salah satunya!

Anda merasa terganggu? Buat anda yang merasa begitu, jangan khawatir! karena sekarang sudah ada kok aplikasi untuk memblok iklan di internet. Tapi, coba pikir lagi deh.. Jika anda memutuskan menghilangkan iklan saat anda browsing di internet, bisa jadi akan banyak hal yang anda lewatkan lho..

  1. Informasi

    ipad-632394_1280

    Tau tidak? dengan adanya iklan maka anda bisa banyak tau tentang informasi suatu produk, manfaatnya, bahkan anda juga bisa menjadi orang pertama yang tau soal info produk-produk baru yang lagi hits! Tentu saja ini bukan suatu hak yang merugikan kan?

  2. Kreativitas

    Dengan semakin beratnya persaingan di dunia periklanan digital, setiap pengiklan di media selalu berusaha menjadi yang terbaik, yang paling kreatif agar iklannya berhasil dan mampu mengkonversi orang-orang yang melihat banner tersebut menjadi pembeli yang menguntungkan bagi si pengiklan.

Walaupun begitu, memang tetap ada sih sesekali iklan-iklan yang mengganggu. Tapi, tunggu dulu! inilah hebatnya media digital. Anda dapat melaporkan iklan yang anda anggap mengganggu. Fitur seperti ini sudah banyak disediakan oleh para publisher online seperti google & facebook.

Tapi, walaupun begitu anda harus tau. Bahwa, kita sebagai pengguna internet yang dapat menikmati berbagai fasilitas, bacaan, tontonan gratis di website-website yang kita kunjungi.. Tanpa iklan, bagaimana mungkin mereka bisa bertahan jika tidak menyediakan sedikit ruang di situs mereka sebagai sumber penghasilan mereka? That’s the thing!

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.