Mau Banyak Like di Instagram, Coba Posting 7 Tipe Foto Ini

Seberapa sering Celebgrammers mengakses Instagram?

Setiap menit, setiap jam, atau setiap waktu. Bersinggungan dengan Instagram memang membuat candu. Kamu nggak sadar visual yang bagus dan menarik itu bisa membuat jempol nggak ingin berhenti untuk klik 2 kali alias memberi like.

Fenomena ini tentunya ingin terjadi pada kamu, kan? Kamu ingin Celebgrammers lainnya tertarik pada karya visualmu lalu memberikan like. Nah, nggak perlu galau. Kalau mereka bisa mendapatkan jumlah like, kamu juga bisa mendapatkan juga. Tentu dengan visual yang menarik karena kamu mungkin nggak hanya ingin mendapatkan like saja tapi juga berlanjut mendapatkan follower.

Untuk jalan pintas mendapat banyak follower, kamu bisa meminta bantuan pada Celebgramme. Namun bila masih ingin mengasah daya kreatif dengan berkarya visual, kamu bisa mencoba tipe-tipe foto Instagram. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Pemandangan Alam

Pemandang alam selalu bisa membuat akun Instagram kamu mendapatkan banyak like. Coba bayangkan, kamu yang penat dengan kerjaan lalu ingin mengistirahatkan pikiran memilih membuka Instagram dan tersajilah gambar pemandangan yang indah. Misalnya pegunungan yang sejuk ataupun birunya laut. Siapa coba yang nggak tertarik meng-like foto kamu?

2. Perlihatkan Rupa Menawan

Wanita cantik tetap menjadi komoditas yang juga mudah mendapat banyak like. Inilah yang menyebabkan berbondong-bondong kaum hawa mencari angle menarik dari dirinya kemudian diunggah di akun Instagramnya. Bisa jadi mereka memamerkan visual yang menawan dari tubuh yang seksi dan rupa cantik.

Cara ini kerap digunakan selebgram yang hobi mendapat endorse fashion hingga makeup.  Mereka memahami bagaimana mempromosikan produknya dari visual rupa yang menawan.

3. Foto Rapi ala Profesional

Instagram juga bisa menjadi ajang promosi para fotografer andal. Dengan skill memotret yang mumpuni, memiliki foto yang keren tentu bukan hal yang sulit. Karya visual seperti itu disukai para pengguna Instagram.

Untuk orang awam, mendapatkan foto dengan komposisi menarik ala fotografer andal mungkin membutuhkan waktu belajar. Namun bukan berarti kamu nggak bisa. Kamu bisa mencomot beberapa angle yang dianggap menarik lalu menggunakan bantuan aplikasi editing di ponselmu. Misalnya postingan foto ala food photography yang ngetren belakangan. Nggak ada yang sulit bila kamu mencoba memahami komposisi makanan yang tersaji di meja.

4. Sesuaikan Momen

Karya visual yang kamu unggah pada Instagram bisa jadi banjir like bila kamu mengikuti momen yang sedang hits. Misalnya ketika Valentine, kamu mengunggah foto bersama orang terkasih. Jangan lupa caption, tag dan hashtag yang mendukung.

Beberapa saat yang lalu, saat momen Halloween, algoritma Instagram mulai memberlakukan kurasi foto dan video sesuai dengan momen yang sedang berlangsung. Sounds good, right? Pengen foto kamu banyak mendapat like, bisa jadi kamu mesti sering posting sesuai dengan momen yang lagi hitz.

5. Quote

Nggak cuma Facebook dan Twitter yang jadi wadah curhat, Instagram pun bisa. Caranya dengan memposting quote yang sekiranya mendayu-dayu sesuai dengan kondisi hati yang merana. Percayalah di belahan dunia sana ada juga yang merasakan hal sama. Quote bisa diambil dari dialog film terkenal atau dari novel romansa dengan ungkapan supergalau. Coba saja dan lihat berapa banyak like yang kamu dapatkan.

6. Hasil Screenshot

Apakah kamu pernah punya percakapan yang lucu dengan teman? Coba screenshot lalu bagikan di Instagram. Percakapan itu nggak harus benar-benar terjadi. Kamu bisa mengaturnya sendiri hingga terkesan ada percakapan dengan lucu. Sejauh ini nama unik dengan percakapan lucu selama ini bisa menarik banyak like di Instagram.

7. Foto Perubahan

Foto before-after juga bisa menjadi lahan buat kamu dalam meraup banyak like. Apalagi hasil perubahan yang didapatkan sangat mencolok. Misalnya bentuk badan masa lampau yang sangat gemuk dibandingkan dengan masa kini yang langsing. Perubahan lainnya bisa karena dulu nggak mengenal makeup dan sekarang yang telah ahli memoleskan kosmetik.

Anda bisa mencoba cara ini sama seperti saat Kim Kardashian memamerkan foto dirinya ketika berusia 13 tahun. Foto itu juga menampilkan sosok Nicole Richie saat masih remaja. Perubahan yang mencolok itu membyat pangling dan inilah yang membuat audiens memberikan like.

8. Postingan bergaya komedi

Terkadang manusia juga butuh hiburan untuk melepas penat setelah seharian beraktifitas. Salah satunya cara melepas penat tersebut adalah dengan mengunjungi akun Instagram bertema hiburan. Misalnya meme, humor chatting atau comic strips. Jenis postingan yang mengandung humor dan lucu mudah mengundang like.

9. Kuis

Banyak orang menyukai hadiah. Misalnya berasal dari kuis atau semacam giveaway. Nah, kamu bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan banyak like. Namun jika sedang malas, kamu juga bisa ikutan kuis yang diadakan akun lain lalu me-regram-nya. Hasilnya lumayan juga kok.

Itulah tipe-tipe postingan Instagram yang bisa mendapat banyak like dari audiens. Tidak hanya dari follower saja tapi bisa jadi dari pengguna Instagram dengan momen dan tags yang merasa sama. Karena itu, saat mengunggah karya visual di Instagram, jangan lupakan tags, momen dan hashtag agar jumlah like makin melimpah ruah. Selamat mencoba.

Click Here to Leave a Comment Below

Leave a Comment: