Padahal, Bukan Artis…

By admin | Misc

Print

 

Hi, Celebgrammers!

Sudah coba Celebgramme V2? Serius deh, Fitur terbaru serba auto-nya memang ciamik banget kata temen-temen Celebgrammers yang lain! So far, reviewnya lumayan bagus untuk fitur keren ini. Soalnya, bikin banjir notif setiap hari. hehe.. Buat kamu yang juga pengen cobain Celebgramme V2 sekarang, kamu bisa langsung ► klik disini yah http://celebgramme.com/affiliate/celebgramme-v2

Celebgrammers, kamu pasti tahu. Artis terkenal mah biasa kalau punya followers trilyunan, tapi kalau misalnya orang biasa tapi punya followers sebanyak artis. Gimana tuh? dan ternyata Ada! Beneran ada, segelintir orang yang tiba-tiba famous tapi bukan artis! Mereka hanya manusia biasa yang mencoba eksis di dunia maya. Fyi, udah lumayan banyak artis dadakan hasil dari media sosial seperti Instagram, contohnya Dijah Yellow, awkarin, dkadoor, dsb. Mereka ini dikenal masyarakat karena mempunyai brand pada diri mereka yang terbilang cukup unik & kreatif.

Kalo kamu, pernah nggak sih kepikiran untuk menjadikan “selebgram” sebagai profesi kamu? Terkenal di kalangan mbak-mbak olshop, di endorse sana-sini, eksis dimana-mana ditambah lagi dengan penghasilan yang terbilang cukup fantastis. Gimana? Sudah mulai tertarik? Daripada, mikir yang nggak-nggak, yuk langsung saja kenalan dengan beberapa selebgram yang BERHASIL mencuri perhatian Celebgrammers di Instagram.

Ananta Vinnie – @anantavinnie
Dengan bersenjatakan launchpad, Ananta Vinnie sering mem-mash up lagu-lagu di akun Instagram pribadinya, Mulai dari lagu dalam negeri hingga Internasional. Jumlah viewersnya di Instagram-nya pun jangan ditanya. Bisa sampai ratusan ribu! Mau tahu seperti apa karyanya?

      Kadir Bachmid – @d_kadoor Salah satu selebgram favorit yang dikenal dengan video candaannya yang dianggap dekat dengan kehidupan sehari-hari. Gayanya yang lucu dan kocak abis mampu membuat siapa saja yang melihat videonya bergidik ngeri sambil ngakak gulung-gulung.d_kadoor selalu sukses membuat banyak orang tertawa jika berperan menjadi tante-tante arisan biang gosip. Gayanya yang benar-benar mirip.

 

Aron Ashab – @aronashab
Aron Ashab mengawali debutnya sebagai youtuber, ia mulai dikenal sejak membuat video bertajuk Sayur Lodeh di youtube. Setelah itu, ia juga rutin membuat video-video parodi maupun cover lagu. Dengan bermodalkan suara merdu dan paras yang tampan. Aron mampu menarik perhatian 870rb user Instagram

A video posted by #LelahDenganDrama (@aronashab) on

    AULION – @aulions Indovidgram Initiator Stop-Motioner & Youtuber dari Jakarta. Langsung kepoin Instagramnya. Semua stop motion nya. KEREN abis.

 

Nah, itu tadi Selebgram-selebgram top yang bisa langsung kamu kepoin ke akun Instagramnya masing-masing. Coba cek jumlah likes, comment, dan viewnya. Aku mah apa atuh.. :( Yah, at least bisalah di coba dengan cara mulai bikin konsep branding  IG kamu, siapin bahan-bahan kece untuk di upload ke Instagram kamu. Kedua, banyakin followers, comment, dan likes kamu. Jangan yang Instant! Takutnya, suka hilang tiba-tiba kalo pas Instagram lagi bersih-bersih akun. Masih tertarik jadi selebgram? Coba cek celebgramme dulu aja ^_^ Siapa tahu, 50 langkah lebih maju menuju cita-cita kamu buat jadi selebgram.

► klik disini yah http://celebgramme.com/affiliate/celebgramme-v2

 

Salam Hangat,

Team Celebgramme

 

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.