Selalu Ada Notifikasi, Berasa Jadi Selebgram

Saya seorang mahasiswa pejuang skripsi yang akan segera sidang dan berdomisili di Bandung. Saya tahu Celebgramme dari salah satu affiliate marketer di Indonesia tepatnya pertengahan tahun kemarin. Kebetulan saat itu pun ada diskon lumayan yang bisa digunakan untuk mendapatkan harga khusus. Btw hal yang terlintas pertama kali dalam pikiran saya pas dapat iklan tentang celebgramme itu pokoknya bakal bisa dikenal orang banyak di Instagram, dan pelan-pelan itu memang terjadi kaya SELEBGRAM beneran!

Saya menggunakan Celebgramme untuk mendongkrak follower akun brand saya yang bernama @bogiouterwear yang awal mula jumlahnya hanya 3k an. Awal mula saya hanya coba-coba dan tak terasa hanya dalam 1 bulan akun @bogiouterwear bertambah jumlah followernya kurang lebih 1k an dan itu real human bukan bot. itu sih yang saya suka dari celebgramme karena akun saya jadi gak sepi karena banyak engagement dari follower saya, tiap saat selalu ada notifikasi, berasa kaya selebgram berwujud ol shop 😀 .

Tak terasa celebgramme sudah versi 3.5 dan ada beberapa update an fitur seperti auto responder dan direct message , memang untuk sekarang saya belum mencoba karena untuk sekarang goal saya ingin mendapat follower real 10k pertama dulu, pasti nanti saya butuh banget tuh direct message yang bisa balas chat langsung atau kasih message greeting pas follower follback, biar hubungan aku dan kamu (follower) makin intim 😀

Semoga kedepannya CELEBGRAMME menjadi lebih baik dengan dihadirkannya fitur-fitur baru sesuai dengan kebutuhan kita.

Ingin Jualan Online anda Laris manis dan beromzet besar? Langsung aja KLIK disini