Teknik Promosi OLShop di Instagram Tanpa Repot

Hai, Saya fitri dari Medan, saya merupakan customer lama Celebgramme. Sudah lebih dari setahun saya menggunakan jasa Celebgramme. Saya berlangganan Celebgramme karena saya mempunyai beberapa akun Instagram untuk toko online dengan segmentasi yang beda beda.Sebelum menggunakan Celebgramme saya melakukan manual klik follow dan like spam ke orang orang yang kira kira jadi target pasarnya saya. Waktu itu akun Olshop saya masih 1 dan masih bisa handle. 

Namun sekarang puji Tuhan makin lama olshop saya makin berkembang. Saya sudah ada lebih dari 3 akun Instagram dan tidak mungkin lagi untuk mengerjakan semua sendiri, itulah awal saya menggunakan jasa Celebgramme.

Sangat membantu sekali, perhari bisa dapat 100an followers baru, apalagi dengan fitur auto like my post-nya, saya bisa mendapatkan ekstra 30 like untuk 3 posting saya tiap hari. jadi bisa ada kesempatan postingan kita masuk explore orang lain. Hehe…

Menjelang lebaran kemaren saya sibuk banget balesin chat dari calon customer, jadi tidak sempat untuk iklan dan promosi lainnya, tapi karena ada Celebgrame akun olshop saya tetep lancar trafficnya, orderan malah tambah banyak dari biasanya.Sampe pas sudah libur lebaran juga masih ada yang tanya tanya buat order, Keren banget…

Oiya, Celebgramme juga sering kasih promo dan diskon untuk pembelian beberapa bulan sekaligus jadi hemat banget untuk yg punya beberapa akun toko.

Silahkan cek Promo End of Year Bonanza Celebgramme disini ► https://celebgramme.com/2017-bonanza

Sekali mendayung 2 3 pulau nyampenya. ^_^

Ingin Jualan Online anda Laris manis dan beromzet besar? Langsung aja KLIK disini