RAHASIA jualan Online laris manis, tapi gak pake ribet

Saya founder dari @sepatugentle.id, banyak pengalaman yang saya dapatkan setelah menggunakan tools Celebgramme ini. Saya baru mengenal tools Celebgramme ini disaat saya sedang belajar tentang Instagram Marketing Automation. Jadi saya mulai penasaran apa sih Celebgramme itu, saya mulai membuka website Celebgramme untuk mempelajarinya. Hanya saja saat itu, setelah saya selesai mempelajarinya saya mengabaikan karena manfaat dan kegunaannya tidak begitu penting bagi saya.

Saat itu saya kepikiran ingin merintis usaha onlineshop di Instagram jadi saya mulai berpikir apa saja yang perlu disiapkan. Saya mulai berpikir bagaimana saya bisa menjalankan usaha onlineshop sedangkan saya harus menjalani tugas sekolah dan gak mungkin saya diijinkan menggunakan smartphone.

Saya mulai berpikir bagaimana saya bisa menjalankan usaha onlineshop sedangkan saya harus menjalani tugas sekolah dan gak mungkin saya diijinkan menggunakan smartphone.

Aldi Tjhin Jaya
sepatugentle.id

Tiba-tiba saya mulai berpikir lagi bagaimana saya bisa membuat penjualan pertama kalau saya masih belum punya followers Instagram dan sebenarnya saya mengerti cara menambahkan followers yaitu follow, like dan comment akun orang lain maka mereka akan memfollow balik tetapi yang jelas cara ini akan memakan banyak waktu dan bisa-bisa saya gak belajar seharian di sekolah.

Nah yang terakhir tiba-tiba saya mulai berpikir lagi bagaimana saya bisa memfollow akun orang yang sesuai target saya apalagi saya gak tahu hashtags apa yang sesuai dan caption apa yang bisa menarik perhatian. Dan disitu saya merasa pusing total karena kalau saya menjalan semuanya sudah pasti terbengkalai apalagi saya pikir sisa 3 bulan lagi saya harus menghadapi Ujian Nasional di bulan April.

Aldi Tjhin Jaya – @sepatugentle.id

Order Celebgramme Sekarang ►ORDER CELEBGRAMME​