Tipe-tipe Karakter Instagrammers

By admin | Misc

eae0a1da

sejak media sosial menjadi suatu kebutuhan yang harus dipenuhi untuk menyenangkan hati. Jika tidak ingin dibilang primitif, kamu harus mengikuti update segala sesuatu yang lagi ngetren akhir-akhir ini. Salah satunya adalah Instagram. Salah satu keunggulan Instagram adalah kemampuannya berinteraksi melalui gambar dan video singkat plus filter-filter yang bikin hasil jepretan kamu layaknya foto karya fotografer profesional. Bahkan Instagram mampu jadi ajang narsis setiap penggunanya

Banyaknya orang yang mengakses situs ini, tentu munculah beberapa karakter tipe-tipe yang berbeda dari setiap penggunanya. Di artikel ini,Celebgramme akan membahas tipe-tipe manusia para pengguna instagram, termasuk manakah kamu? Yuk, check it out!

1. Rasanya kayak ada yang kurang gitu lho, kalau fotonya gak pake hashtag

1,2,3 hashtag wajar lah yaa, tapi jika lebih dari itu, maka fotomu sudah melebihi batas kewajaran. Memang sih, Perjuangan menjadikan fotomu #PhotoOFtheDay itu kamu harus menambahkan hashtag berlebih yang tak jarang malah nggak nyambung dengan konten foto tersebut. Tapi demi Like-like yang bertebaran, apa sih yang nggak?

2.The hungry maker yang Instagrammer: sebelum do’a makan, di foto dulu

berdoalah sebelum makan… Tampaknya hal tersebut hanya mitos belaka.Disitu, kadang saya merasa sedih.. Didukung dengan kecanggihan kamera ponsel, Para pengguna seperti ini adalah tipe orang yang suka mengambil foto makanan setelah makanan tersebut dihidangkan. Bagi yang memang jago, kadang hasil fotonya bisa terlihat lebih ‘lezat’ daripada aslinya.

3.Saat bingung mau nulis caption apa, Si bijak akan menulis ‘kata-kata mutiara’ atau motivasi di caption nya..

Tipe user yang satu ini biasanya orangnya mellow dan tipe yang puitis. Setiap kejadian yang menimpa dirinya, dia terima dengan positif sehingga dia merasa bahwa rangkaian kata yang mereka buat mampu untuk menginspirasi dirinya dan dirimu yang melihat postingannya. Tidak jarang juga, mereka copas quotes dari postingan meme di internet, motivator,dll terus di akhir kalimat dipakein hashtag #QuotesOfTheDay

4.Instagram juga ada yang Pecinta Alam yang kegiatannya selalu outdoor

“guys, Dapet salam dari ketinggian 1000 mdpl” lalu tidak lupa hashtag #JanganLupaBahagia lagi menjadi tren foto yang kekinian. Dia adalah seseorang yang mencoba menyatu dengan alam. kira-kira mereka dapat sinyalnya bagaimana ya?

5.The Tongsist-guys!

Tongkat narsis yang saat ini menjadi senjata wajib yang dimiliki buat mereka yang narsis. Menjadikan foto selfie jadi semakin menarik. Instagrammer jenis ini adalah sosok yang memiliki jiwa sosial yang lebih daripada si narsis yang hobi berselfie sendiri. Salah satu ciri khas foto yang diunggah oleh pengguna jenis ini, atu tangan maju ke depan.

Yeah, itu tadi beberapa tipe para manusia-manusia pengguna instagram yang bakalan kamu temui ketika jalan-jalan di timeline instagram. Btw, kamu masuk tipe yang mana nih?

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.