Trafik Instagram Naik! Ini Rahasianya

By admin | Testimonial

 

Trafiknya naik..! Puji Tuhan ini awal yang baik untuk toko baru saya…”

“Saya florimta, owner @kenapaharusmahal @sepatukhm dan @peranisakerina. Sudah 2 minggu belakangan ini papa saya harus dirawat di rumah sakit. Ini membuat saya hanya bisa bekerja kalau sedang sempat saja, saya sebelumnya sudah sering like-like foto di instagram secara manual, sering jenuh, mau cari aplikasi tapi ga tau cari di mana..

 

Sampai saya dapat tawaran di email dari seorang pakar internet marketing tentang Celebgramme, Rico Huang. Setelah beli, saya ga langsung pakai aplikasi Celebgramme nya karena waktu saya habis di rumah sakit.. Dan setelah semingguan, baru saya coba pakai.

Setelah pakai Celebgramme, ternyata ngebantu banget! banyak yang lihat instagram saya dan komen tanya-tanya barang yang saya jual. Untuk Instagram @peranisakerina juga oke banget, ini olshop baru tapi berkat Celebgramme followersnya sudah hampir seribuan, trafiknya naik..! Puji Tuhan ini awal yang baik untuk toko baru saya…

 

 

Kini, saya nggak perlu terlalu sering lagi ngelike, follow n spam komen di instagram orang lain secara manual berkat Celebgramme. Dan saya bisa lebih ada waktu mengerjakan hal lain untuk bisnis saya..” ^^

 

 

Florimta Fitriyanti Sebayang – @florimta @kenapaharusmahal @sepatukhm dan @peranisakerina

Follow

About the Author

Devoted and happily married, with passion in Instagram & social media related topics. I wrote a lot about love, life, photography and anything about the latest social media trends.